Rabu, 10 Oktober 2012

matematika

Matematika adalah salah satu bidang study yang kita pelajari di sekolah. Matematika adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang angka-angka,huruf-huruf,  dan berbagai rumus yang dimilikinya #versiAU. Matematika memiliki banyak sekali rumus yang rumit yang bisa bikin kepala pusing kalau mempelajarinya *okeinialay.
       
  
        Matematika ini adalah pelajaran favoriteku? Ga juga, kesukaanku? Mungkin iya. Kalau di tanya kenapa? Karena, matematika memiliki tantangan tersendiri dalam menjawab soalnya dan asik aja lah ngerjain soalnya, kalau ga bisa jawab soalnya itu bikin penasaran gitu dan kalau bisa jawab soalnya ada rasa kesenangan tersendiri *apabanget?.

Kebanyakan pelajar ga suka sama matematika. Katanya sih susah, ribet gitu caranya, kadang caranya itu sepanjang jalan kenangan, susah ngapal rumusnya yang banyak dan lain sbgnya. Sebenarnya sih ga susah asalkan kita ngerti dan paham aja bagaimana cara menjawabnya *ehem.

Mau nulis apa lagi? Bingung sdh -_- mungkin cukup sekian aja lah yah dan terima kasih. Kalau kata-katanya  terlalu berlebihan mohon di maafkan yah :) HAHA

Bye-bye see ya :) *kisskisskiss {} <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar